Jumat, 12 Oktober 2012

Harvest Moon Back to Nature : Legendary Fish

Berikut ini aku akan membahas tentang legendary fish di Harvest Moon Back to Nature. Ada 6 legendary fish, pertama-tama kamu harus mempunyai Fishing Pole (Alat pancing) bukan Fishing Rod. Fishing Rod bisa kamu dapatkan setelah memiliki 50 ekor ikan di kolam ikanmu dan Greg akan memberikan Fishing Rod kepadamu.
Jika kamu berhasil menangkap seekor legendary fish, kamu akan mendapatkan sebuah fish print yang dapat dilihat dalam layar layar status (tekan start). Tapi sayangnya kamu tidak bisa membawa ikan-ikan itu pulang dan menjualnya.

Legendary Fish # 1 : Sea Bream
Dapatkan ikan ini saat musim semi , panas atau gugur setelah kamu menjual lebih dari 200 ikan. Kamu bisa menangkap ikan ini di laut

Legendary Fish #2 : Squid
Saat musim panas, ambil ikan kecil dari kolammu lalu bawa ke laut. Lemparkan ikan itu ke laut dan langsung gunakan pancinganmu ke arah kamu melemparkan ikan tersebut. Ikan tersebut berrfungsi sebagai umpan.

Legendary Fish # 3 : Char
Setelah mendapatkan resep sashimi, grilled fish, dan sushi, tangkaplah ikan ini di sungai yang ada di kebunmu atau air di air terjun dekat Hot Spring.

Berikut ini resep Sashimi, Grilled Fish dan Sushi
Sashimi :
Bahan Utama : Medium or Large fish
Peralatan Utama : Knife
Bahan tambahan : Medium or Large fish
Bumbu tambahan : Soy Sauce

Grilled Fish
Bahan Utama : Medium Fish
Peralatan Utama : Frying Pan
Bahan Tambahan : Oil
Bumbu Tambahan : Salt, Soy Sauce

Sushi
Bahan Utama : Rice ball, Sashimi
Bumbu Utama : Vinegar
Bumbu Tambahan : Soy Sauce

Legendary Fish # 4 : Angler
Tangkaplah ikan ini saat musim dingin. Pergilah ke laut antara jam 11.00 a.m sampai jam 08.00 p.m

Legendary Fish # 5 : Catfish
Tangkap ikan ini saat musim dingin. Pergilah ke Winter Mine (Di danau, sbrangilah danau) dan teruslah menggali. Setelah cukup dalam kamu akan berada di dalam ruangan yang ada kolam kecil di dalamnya. Untuk sampai ke dalam tempat tersebut membutuhkan energi yang cukup besar, jadi bawalah makanan untuk mengembalikan energimu.

Legendary Fish # 6 : Carp
Harus ditangkap saat musim semi , panas atau gugur setelah mendapatkan kelima Legendary Fish lainnya. Kamu dapat menangkap ikan ini di danau.

1 komentar: